Jumat, 11 September 2015

on Leave a Comment

Biaya Kemoterapi Kanker Paru Paru

Biaya Kemoterapi Kanker Paru Paru >>> Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang mematikan dan mengerikan karena tidak jarang seseorang yang terkena penyakit ini berjung dengan kematian.Diluar itu semua kanker juga merupakan penyakit yang membutuhkan biaya tinggi untuk pengobatannya.Bahkan salah satu dokter mengatakan kalau bisa memilih sebaiknya tidak usah kena kanker kalau belum punya mobil Ferrari.Lalu semahal apakah biaya pengobatan kanker ini ? 

"Kanker itu penyakit yang sangat mahal. Kanker paru misalnya, untuk sampai ke diagnosis saja sudah bisa habis Rp 10-15 juta," kata dr Ahmad Hudoyo, SpP(KP), FCCP dari RS Persahabatan.

Tidak hanya itu biaya pengobatan kanker akan semakin membengkak ketika harus menjalani kemoterapi.Perlu anda ketahu bahwa sekali kemoterapi untuk kanker paru rata-rata menghabiskan Rp 15 juta padahal harus dilakukan sebanyak 6 kali dengan jeda masing-masing 1 bulan dan tidak boleh terputus.Coba anda hitung sendiri biaya kemoterapi kanker paru paru yang harus dikeluarkan.Sangat mahal bukan ? dan yang lebih mirisnya lagi itu pun belum tentu bisa sembuh.Bahkan ada salah satu pasien yang menghabiskan biaya Rp.500 juta untuk pengobatan kanker yang dideritanya :


o) klik gambar untuk memperjelas 

Dari pengalama pasien kanker paru paru diatas sedikit menggambarkan dan membuktikan bahwa biaya pengobatan kanker itu jelas mahal.Untuk itu mencegah kanker paru paru lebih baik karena selain mematikan dan mengerikan biaya pengobatan dan kemoterapi kanker paru paru sangat mahal.Maka dari itu segera hentikan kebiasaan buruk anda seperti merokok yang merupakan penyebab utama timbulnya penyakit kanker paru paru.

Namun kini selain dengan kemoterapi kanker juga bisa diobat secara alternatif sehingga hal ini menjadi pilihan terbaik,salah satunya ialah dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker paru paru ace maxs yang memiliki kekuatan 10.000x lipat lebih baik dari obat kemoterapi.
Jadi bagi anda yang saat ini divonis terkena kanker paru paru anda jangan berkecil hati dan patah arang ada alternatif lain yang bisa anda tempuh untuk bisa sembuh dari kanker tanpa kemoterapi dan tentunya biaya yang sangat tinggi.

Baca Juga :
Demikianlah informasi tentang biaya kemoterapi kanker paru paru dan biaya pengobatan lainnya semoga bermanfaat dan bisa menjawan rasa ingin tahu anda.Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak dan sampai jumpa.




0 komentar:

Posting Komentar