Kamis, 17 Maret 2016

on Leave a Comment

Orang Yang Sembuh Dari Kanker Paru Dengan Cara Alami

Apakah kanker paru-paru dapat disembuhkan ???

Bisakah kanker paru paru disembuhkan ???



Kanker paru paru merupakan salah satu jenis kaker yang mengerikan dan mematikan sehingga patut kita waspadai bersama.

Selain itu kanker paru paru merupakan jenis kanker yang memiliki perkembangan pesat serta dapat menyebar kebagian tubuh lainnya.

Untuk itu penting bagi kita mewaspadai penyakit kanker paru paru ini.Kanker paru paru sangat dekat dengan orang yang suka merokok karena 80% penyebab dari timbulnya kanker paru paru ini disebabkan oleh merokok.

Maka dari itu bagi anda perokok aktif hentikan kebiasaan merokok anda mulai dari saat ini dan sering seringlah melakukan pemeriksaan kesehatan paru paru anda agar terhindari dari penyakit mengerikan ini.

Bukan hanya perokok aktif bagi anda yang tidak merokok namun sering terpapar asam rokok anda juga patut waspada dan lakukan pemeriksaan kesehatan paru paru anda secara berkala karena anda juga bersiko terkena kanker paru paru.

Kanker paru paru merupakan jenis penyakit yang sulit untuk disembuhkan apabila sudah sampai pada tahap yang sudah parah.

Selain sulit disembuhkan biaya yang diperlukan untuk pengobatan juga sangat MAHAL.

Namun walaupun sulit untuk disembuhkan nyatanya banyak orang yang sembuh dari kanker paru paru ini.Hal ini jelas membuktikan bahwa kanker paru paru bisa disembuhkan.

cara sembuh dari kanker paru bisa di tempuh dengan cara medis yakni melalui bedah operasi dan kemoterapi atau dengan cara alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional. 

Dan salah satu obat tradisional kanker paru yang dapat di pilih dan adalah Ace Maxs yakni obat tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti efektif mampu sembuhkan kanker paru paru.

Berikut ini adalah orang yang sembuh dari kanker paru paru dengan konsumsi Ace Maxs :

Nama      : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Musisi Organ Tunggal
Penyakit  : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. 

Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. 

Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX'S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. 

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur . 

Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, kemudian saya terus minum ACE MAX'S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX'S. 
Selain itu salah satu portal Online nasional juga memberitakan " Pria 71 Tahun Sembuh Dari Kanker Paru Diobati Dengan Buah Dan Sayur "


Nah untuk anda yang saat ini tengah di vonis menderita penyakit kanker paru paru atau ada orang terdekat anda menderita penyakit kanker paru paru anda tidak perlu khawatir dan merasa putus asa karena harapan sembuh dari kanker paru paru itu ada jadi tetap bersabar, beriktiar dan berdo'a.

Dan untuk anda yang tidak memiliki biaya cukup untuk melakukan pengobatan paru paru secara medis maka pengobatan secara alternatif bisa menjadi solusinya yang mana pengobatan dengan cara mengkonsumsi obat obatan herbal atau tradisional juga memiliki khasiat dan manfaat yang tak kalah hebat dengan pengobatan secara medis.

Selain itu pengobatan secara alternatif dengan konsumsi obat kanker paru alami juga LEBIH AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Demikianlah informasi tentang orang yang sembuh dari kanker paru paru ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi penyemangat bagi anda yang saat ini tengah diuji menderita kanker paru paru.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Post By :

0 komentar:

Posting Komentar